MAHASISWA JURUSAN SENI RUPA DAN DESAIN AKAN LAKUKAN DEMO SENI DI LAPANGAN BUNGONG JEMPA DALAM RANGKA HUT KOTA JANTHO KE-34.

        Jantho, kamis 3 Mei  2018, Mahasiswa Jurusan Seni rupa dan Desain ISBI Aceh akan ikuti pameran di lapangan Bungong Jempa Kota Jantho, Aceh Besar. Kegiatan pameran ini digelar dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Jantho yang ke-34. Pameran ini di buka  pada  hari Sabtu 5 Mei 2018 dengan melakukan demo, Batik, Grafis dan Sablon, dan berakhir pada tanggal 9 Mei 2018.

     Aisyah Amelia (20) Selaku Ketua Bem ISBI Aceh menerangkan “Kegiatan pameran ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Jantho dalam rangka memperingati hari jadi Kota Jantho. Kegiatan pameran ini sangat bagus untuk di adakan terutama dalam memperkenalkan kesenian kepada masyarakat kota jantho, kegiatan pameran ini juga merupakan upaya promosi dalam memperkenalkan Kampus ISBI Aceh kepada masyarakat umum. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat sejak dini” tegasnya.

       Angga Elpatsa, S.Pd.,M.Sn selaku dosen  Seni Rupa dan Desain menerangkan “ kegiatan pameran ini  merupakan upaya pengembangan ilmu pengetahuan yang ada di jurusan Seni Rupa dan Desain, sehingga ilmu yang diterima oleh mahasiswa dapat teraplikasikan kepada masyarakat Aceh dan sekitarnya. ”

       Niko Andeska, M.Sn  selaku kordinator ISBI juga menambahkan “Dengan dilakukanya kegiatan demo seni ini nantinya mampu menumbuhkan semangat mahasiswa dalam berwirausaha serta membaca peluang pasar dan bersaing di dunia industri. Saya berharap kegiatan ini akan berlangsung sesuai dengan Planing yang telah dirancang bersama kawan-kawan mahasiswa ISBI Aceh. Harapan lainaya potensi kawan-kawan mahasiswa ISBI Aceh tersebut mampu menarik perhatian pemerintah daerah untuk bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan PORA 2018”.