STAND ISBI ACEH PEROLEH JUARA 1

          Jantho,(09/05/2018) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh memperoleh juara 1 sebagai stand pendidikan terbaik, setelah di tetapkan dalam SK panitia pelaksana Stand Pameran Pembangunan Hut Kota Jantho ke-34 tahun 2018. Beberapa hari sebelumnya para pengunjung sangat antusias untuk mengunjungi stand tersebut, begitu juga mahasiswa ISBI Aceh telah bersusah payah membuat stand tersebut sehingga banyak diminati oleh masyarakat pengunjung dari berbagai daerah.

           Ketua BEM ISBI Aceh Aisyah Amelia saat di jumpai di Stand mengatakan “selaku perwakilan mahasiswa seluruh ISBI Aceh kami sangat berterimakasih kepada para pengunjung stand yang setiap harinya memberi masukan kepada stand kami, sehingga mahasiswa bisa merancang stand tersebut dengan tidak monoton, kepada panitia penyelenggara juga telah memberikan ruang langsung untuk kami terjun langsung ke masyarakat kabupaten Aceh Besar”.

         Ditemui juga  Ikhsan selakuk pengelola keuangan kampus ISBI Aceh setelah mengambil trophi dan pengelola keuangan ISBi Aceh juga berharap dengan adanya stand ini untuk kedepan nya membantu ISBI Aceh semoga isbi di ketauhi oleh semua orang dan semakin banyak mahasiswanya, dikarenakan ISBi baru berdiri sejak tahun 2014 lalu. Ini juga sebagai penghargaan terbesar kepad ISBI Aceh karena telah meraih Juara satu, kami ucapkan selamat kepada ISBI Aceh”.

          Niko Andeska, M. Sn selaku dosen Isbi Aceh “ini semua berkat kreativitas mahasiswa ISBi Aceh dalam mengelola stand, banyak hal yang dilakukan mereka untuk membuat stand ini setiap harinya berubah-ubah. Disini dosen pun hanya membimbing mahasiswa untuk menjalankan kreativitasnya” ungkapnya.

         Murdani, M.Sn Selaku dewan juri lomba stand terbaik katagori pendidikan juga menerangkan ” selamat kepada ISBI aceh yang menjadi juara 1 lomba Stand terbaik kategori pendidikan. penilaian yang dilakukan merupakan hasil murni dari dewan juri yang melihat secara keseluruhan bentuk dan isian yang disajikan oleh mahasiswa ISBI Aceh, yang melakukan beranekaragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop batik celup, sablon, dan pameran sehingga menjadi berbeda dengan stand-stand lainnya. mudah-mudahan kedepanya juga lbisa lebih baik lagi ” tegasnya.

           Trophi dan uang tunai sebesar 5 Juta Rupiah mahasiswa ISBI Aceh berfoto bersama di Stand dan juga berterimaksih kepada dewan juri yang telah menilai secara Sportif stand ISBI Aceh dalam rangka hut Kota Jantho ke-34 dan juga Kota Jantho semakin hebat.(Ai.)