JURUSAN SENI RUPA DAN DESAIN ISI PAMERAN SENI RUPA DI ARTKA FEST 2018

Jantho, 15/5/2018, Himpunan Mahasiswa Karawitan ISBI Aceh adakan Art Karawitan Festival 2018. Acara yang di adakan oleh HIMAKA ini merupakan agenda baru yang nantinya akan menjadi agenda tahunan oleh HIMAKA ISBI Aceh. Setelah mengagendakan Karawitan Eksplore sebagai acara mingguan. HIMAKA ISBI Aceh kembali berkiprah di panggung utama Aula Kesenian ISBI Aceh.

Dalam kesempatan ini ketua HIMAKA ISBI Aceh Mirza Felani mengatakan “acara ini nantinya akan menjadi agenda tahunan di prodi Karawitan ISBI Aceh dan juga saya berharap kegiatan ini menjadi pemicu semangat dan juga bisa menjadi contoh bagi himpunan mahasiswa di lingkungan ISBI Aceh supaya tetap mengeksplor bakat minat mahasiswa”.

Selain itu Rahmat Amjusfa selaku panitia pelaksana meminta maaf atas ketidak sesuaian waktu dalam pelaksanaan Kegiatan ini karena yang seharusnya tanggal 5 Mei dan juga beberapa faktor kendala lainnya “selaku ketua pelaksana kegiatan ini saya sangat mengapresiasikan kerja keras kawan-kawan karawitan ISBI Aceh dan juga kepada jurusan Seni Rupa dan Desain yang telah memajang karya nya di Acara Artkafest 2018 ini.”

Kegiatan ini juga di hadiri oleh ketua Jurusan Seni Rupa dan Desain Dedy Afriady mendukung penuh semua kegiatan mahasiswa di Seni Rupa dan Desain untuk mengikuti Pameran Seni Rupa di Acara kegiatan Artkafest 2018 ini beliau juga berharap “semoga semua kegiatan mahasiswa akan terkelola dengan baik dan juga bisa mempererat hubungan antar Jurusan pertunjukan dan Jurusan Seni Rupa dan Desain di ISBI Aceh” tegasnya.

 Acara ini resmi di buka oleh perwakilan Kepala Prodi Karawitan ISBI Aceh pak Surya Rahman dengan menambuh rapai di ikuti oleh Panitia Pelaksana di atas Panggung utama dan dilanjutkan dengan bedah karya komposer musik tradisi oleh mahasiswa Karawitan yang didampingi oleh Pak Surya Rahman selaku dosen di prodi Karawitan ISBI Aceh.